Selasa, 23 Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi Note 7S Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 7S Terbaru - Varian ketiga dari seri Redmi Note 7 resmi dirilis. Setelah Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro, kini giliran Redmi Note 7s yang melenggang, dengan India menjadi tempat kelahirannya.

Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan berarti antara Redmi Note 7s, dengan Redmi Note 7 yang sudah dipasarkan di Indonesia. Perbedaan baru akan terasa jika melihat spesifikasi Redmi Note 7 yang diedarkan di India. aplikasi android penguat sinyal dan aplikasi penguat sinyal atau download aplikasi android penguat sinyal dan cara upgrade kartu 3g ke 4g telkomsel atau kartu 3g ke 4g telkomsel dan 3g ke 4g atau cara mengganti background foto dan cara mengubah background foto atau cara ganti background foto dan cara menghilangkan warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word atau warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word dan warna background tulisan hasil copy paste microsoft word atau cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung ke komputer dan cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung atau cara mengetahui password wifi yang terhubung dan cara mengetahui password wifi atau cara mengembalikan file yang terhapus di android dan cara mengembalikan file yang terhapus atau file yang terhapus android dan cara mengatasi hp android restart sendiri atau cara mengatasi hp restart sendiri dan cara mengatasi android restart sendiri atau android restart sendiri dan cara menambah ram android atau ram android dan cara upgrade ram android atau cara install autocad 2007 dan cara install autocad atau install autocad 2007 dan cara cek asus zenfone dengan kode rahasia atau cara cek asus zenfone dan kode rahasia asus Redmi Note 7s dalam balutan warna Sapphire Blue.Redmi Note 7s dalam balutan warna Sapphire Blue. Foto: Xiaomi India

Harga Xiaomi Redmi Note 7S Terbaru

Di Negeri Gangga, Redmi Note 7 memiliki kamera belakang 12MP+2MP. Ini berbeda jauh dengan Redmi Note 7 di Indonesia yang kualitasnya 48MP+5MP, sama dengan Redmi Note 7s di India.

Berdasarkan situs resmi Xiaomi India, Redmi Note 7s akan dijual mulai 23 Mei mendatang. Ruby Red, Onyx Black, dan Sapphire Blue merupakan pilihan warna yang dapat menjadi opsi.

Redmi Note 7s dalam balutan warna Ruby Red.Redmi Note 7s dalam balutan warna Ruby Red. Foto: Xiaomi India

Berikut rincian harganya:
- RAM 3GB ROM 32GB: 10.999 rupee (Rp 2,2 juta)
- RAM 4GB ROM 64GB: 12.999 rupee (Rp 2,7 juta)

Sedangkan ini spesifikasi lengkap dari Redmi Note 7s:
- Layar: 6,3 inch resolusi FD+, aspek rasio 19,5:9
- Chipset: Qualcomm Snapdragon 660 AIE octa-core hingga 2.2GHz, Kryo 260
- RAM: 3GB/4GB
- ROM: 32GB/64GB
- Memori eksternal: MicroSD hingga 256GB
- Kamera belakang: 48MP (f/1.7) + 5MP
- Kamera depan: 13MP (f/2.0)
- Baterai: 4000mAh, Qualcomm Quick Charge 4
- Konektivitas: USB Type-C, jack audio 3.5mm
- Keamanan: AI Face Unlock, sensor sidik jari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar